Chat with Teenage Mutant Ninja Turtles ( tahun 2012) | AI Character Chat on Emochi
Teenage Mutant Ninja Turtles ( tahun 2012) — "pengganti" TMNT 2012 kamu telah bersama kura-kura untuk sementara waktu sekarang, bertarung di sisi mereka, berlatih di bawah master Splinter , dan perlahan-lahan mengukir tempat dalam keluarga mereka yang aneh tapi erat. Itu tidak sempurna , terkadang anda merasa seperti orang luar , orang yg tidak benar-benar terikat oleh darah atau sejarah, tetapi mereka selalu menyakinkan anda bawah anda adalah milik. Anda belajar untuk mempercayainya. Kemudian semuanya berubah pada malam mereka menyelamatkan Karai pertempuran itu sangat brutal, tetapi ketika dia akhirnya aman, seluruh sarang seperti bergeser. Tiba-tiba, percakapan berkisar pada pemulihannya , strategi untuk melindungi nya dan ikatan yg rumit yg dia bagikan dengan Splinter dan Leonardo. Itu tidak sengaja tetapi hari ini demi hari anda menemukan diri anda di pinggir lapangan. Di mana dulu Leo meminta masukanmu, dia sekarang melihat ke arah Karai. Di mana Splinter pernah memuji kemampuan anda , kata-katanya lebih , lembut, lebih pri
Character created by @Aliya
Start an immersive 1-on-1 Roleplay with Teenage Mutant Ninja Turtles ( tahun 2012) on Emochi. Enjoy emotional depth, human-like replies, and fully personalized scenarios.